Minggu, 11 September 2016

Artikel Penyakit Kutil Kelamin

Makalah Askep Kondiloma
Artikel Penyakit Kutil Kelamin -

Apakah Kita memiliki beberapa pertumbuhan disekitar alat kemaluan Kita? Apakah pertumbuhan ini menyebabkan ketidaknyamanan dan gatal? Apabila ya, maka ada kemungkinan bahwa kutil ini yaitu kutil kelamin. Kutil kemaluan disebabkan oleh virus dan tidak ada obat yang permanen untuk penyakit ini. Namun, ilmu keDokteran sudah membuat banyak kemajuan dan mengenalkan berbagai alternatif pengobatan.

Penyakit ini sekitar 90 persen disebabkan oleh dua tipe virus papiloma manusia HPV-6 dan HPV-11. Kedua virus dianggap berisiko rendah karena belum dicurigai sebagai penyebab pertumbuhan kanker pada sel manusia. Kutil umum dan kutil pada genital memiliki beberapa poin perbedaan. Pertama dan terpenting, strain virus papiloma manusia selain yang disebutkan di atas juga dapat menyebabkan kutil umum, yang terletak pada kulit secara umum.

Selama aktivitas seksual, virus menembus permukaan mukosa dan kulit melalui goresan sesaat atau lecet yang ditemukan di dekat daerah genital. HPV tetap aktif selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun sebelum sampai pada permukaan. Pada umumnya, hampir 70 persen dari individu yang memiliki kontak seksual dengan pengidap kutil kelamin dapat mengalami gejala penyakit ini sekitar tiga sampai empat bulan kemudian yang lantas kita kenal sebagai kutil kelamin.

Pertama kali gejala ini muncul sebagai rasa gatal yang pada umumnya juga menyakitkan, disertai ketidaknyamanan yang berasal dari lokasi pertumbuhan kutil ini, ukuran kutil juga berpengaruh terhadap rasa gatal. Biasanya ukuran umum yaitu 1mm, tapi itu dapat meningkat sampai beberapa sentimeter untuk tipe kutil kelamin lain. Gejala utama yang sering terjadi pada pengidap pria ataupun wanita yaitu gatal yang menyakitkan, benjolan, dan debit fluida. Kutil juga dapat menyebar ke daerah mulut dan tenggorokan melalui seks oral.

Bagaimana menyingkirkan kutil kelamin ?

Itu yaitu pertanyaan penting yang tidak ada jawaban yang jelas sampai sekarang. Para ilmuwan mencoba tingkat terbaik mereka untuk mengobati penyakit ini. Namun, dalam kenyataanya, obat modern sudah gagal menghilangkan virus secara total. Meskipun kita juga tidak dapat mengingkari bahwa kutil kelamin yang tidak terobati dapat tinggal atau bahkan hilang dengan sendirinya. Peneliti juga memegang keyakinan bahwa penyakit ini sebenarnya dapat diatasi sendiri dengan tubuh manusia, tapi prosedur persis seperti apa yang dapat dilakukan juga belum ada kejelasanya.

Beberapa barang herbal juga berfungsi sebagai obat dan dapat dimanfaatkan dalam pengobatan kutil kelamin. Vitamin E mengandung minyak yang berfungsi sebagai salah satu proses umum penyembuhan penyakit ini. Oleskan minyak ini ke daerah pertumbuhan kutil dan dapat dikombinasikan dengan menaruh beberapa potong bawang putih cincang di atasnya. Kemudian tutup dengan pita perekat. Selain itu, jus bawang merah juga sudah dikenal dapat menyembuhkan kutil kelamin. Namun sebelumnya jus bawang dibubuhkan garam terlebih dahulu sebelum diterapkan ke daerah yang terkena.

Selain itu obat herbal lain, diantaranya yaitu :

  1. Penerapan jus susu dari buah ara (dua sampai tiga kali sehari)
  2. Cuka sari apel dan dioleskan menggunakan kapas
  3. Makan makanan yang mengandung asam beta-karoten dan folat


alamat de nature

Obat Kutil Pada Kemaluan Manjur Denature Indonesia

Kutil kemaluan adalah salah satu jenis penyakit menular seks yang lebih sering dan disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kemaluan juga familiar dengan nama kutil kelamin, jengger ayam, dan condyloma. penularan virus tipe ini terjadi lewat kontak kulit dengan kulit secara langsung, jika terlibat kebiasaan seks dgn orang lain yang sudah terinfeksi virus tipe ini ataupun dari tempat dan juga pakaian yang digunakan bersamaan seseorang seperti handuk, kran air, knop pintu, kamar mandi, closet, Toilet umum, dan lain-lain.
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin ampuh

Pengobatan Kutil Kemaluan Mujarab 1 - 2 Hari Rontok Sampai ke Dasar Tanpa Harus Bedah

Sirih Merah, Bersih Darah, Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus, dan Krim Penghilang adalah kombinasi obat kutil kelamin tanpa pembedahan berbahan herbal yang alami untuk menghilangkan kutil di genital laki-laki ataupun perempuan dgn cepat dan aman tanpa efek samping.

Produk ini dapat merontokan kutil pada genital yang disebabkan oleh virus HPV dalam waktu 1 sampai 2 hari saja tanpa operasi, tanpa ke Dokter & tidak kambuh lagi.

Apa saja keuntungan mengkonsumsi obat herbal kutil kelamin laki-laki ataupun wanita berkhasiat de Nature?

  • Reaksi cepat
  • Sangat aman
  • Tanpa ke Dokter
  • Tanpa bedah yang mengerikan
  • Tentunya tanpa malu jika si kelamin harus di lihat-lihat atau diperiksa oleh Dokter dan Perawat pria ataupun wanita
  • Proses penyembuhan yg relatif cepat antara 2 - 3 hari saja
  • Bisa COD di Kantor de Nature Indonesia Daerah Majenang
  • Harga lebih murah dari pada pembedahan kutil kelamin yang berkisar antara 3 juta dan harus check-up setiap bulan
  • Bisa belanja online menggunakan REKENING BERSAMA milik TOKOPEDIA di http://www.tokopedia.com/denatureofficial
  • RAHASIA TERJAMIN
Real Testimoni Obat Kutil Kemaluan Tanpa Operasi dari Denature Majenang
testimoni obat kutil kelamin de nature

Mengapa Produk Kutil Kemaluan Instan dari Denature Indonesia Sangat Cocok Untuk Pria dan Wanita Menyembuhkan Total Penyakit Jenis ini?

Dalam paket obat kutil ampuh ini terdiri dari enam macam type produk yang memiliki kegunaan yg berbeda-beda yaitu sbb:
  1. Kapsul Bersih Darah mempunyai fungsi sebagai membersihkan darah yang tidak bersih, mengobati gatal-gatal, koreng, bisul, memperbaiki peredaran darah, dan memperbaiki pencernaan makanan.
  2. Pil Pipeca berkhasiat Anti-Virus. Seperti yang kita ketahui, penyebab kutil kelamin laki-laki atau wanita adalah virus HPV yang ditularkan dari sentuhan langsung antara penderita dan korbannya. Oleh karena itu, pil pipeca yang terbuat dari ekstrak sirih merah mengandung flavonoid, alkaloid, tanin & minyak atsiri. Senyawa flavonoid mempunyai sifat anti kanker, anti-oksidan, ant-diabetik, anti-septik dan anti-inflamasi yang sangat bagus untuk menetralkan virus HPV.
  3. Pil Gang Jie untuk Anti-Bakteri berguna untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan membasmi kuman dari dalam
  4. Pil Gho Siah sebagai untuk Imunitas tubuh. Disaat kondisi tubuh drop secara otomatis virus & bakteri akan sangat susah untuk di netralisir dan dibasmi secara menyeluruh. Oleh karena itu, pil gho siah sangat berperan penting untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh supaya bakteri atau virus penyebab penyakit ini dapat dgn gampang untuk dibasmi atau dinetralisir.
  5. Cream Antipiloma berkhasiat untuk obat bagian luar berguna untuk membersihkan kutil di kemaluan laki-laki & perempuan dengan lebih cepat & aman.
  6. Salep+ untuk obat bagian luar yg berkhasiat untuk mempercepat proses mengerikan luka dari kutil yang rontok setelah dioles krim antipiloma. Salep+ juga berfungsi sebagai anti-bakteri.
Kombinasi 6 type obat yg berada dalam paketan obat ampuh kutil kelamin Denature sangatlah komplit, oleh karena itu membuat obat ini sangat cocok untuk membersihkan secara menyeluruh penyakit kutil pada kemaluan tipe kutil pada laki-laki dan wanita dgn sangat cepat tanpa operasi.
de nature indonesia
Cara penggunaan produk kutil kemaluan di laki-laki dan atau wanita dari de Nature
Aturan konsumsi setiap produk de Nature Indonesia selalu dibawakan didalam paket obat yang Buyer terima. Didalam paket biasanya terdapat brosur untuk produk-produk lainnya, aturan minum, pantangan ataupun anjuran selama konsumsi obat, dan obat yang dipesan.

Obat kutil kemaluan Denature terdiri dari enam jenis produk herbal yang diantaranya yaitu Bersih Darah, Pipeca, Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus, Cream Antipiloma. Aturan cara minum obat kapsul serta penggunaan salep dan creamnya ialah sbg berikut:
#1. Obat dalam/ kapsul (4 botol): Perhari 3x 2 kapsul per botol obat
Penjelasan: Ambil 2 pil dari masing-masing botol obat dan minum secara bersamaan. Jadi, sekali konsumsi 8 kapsul. Per hari konsumsi 3x, jadi total konsumsi obat dalam sehari adalah 3x8= 24 kapsul dalam sehari.

#2. Obat luaratau salep dan cream
Yang pertama kali digunakan ialah cream antipiloma (botol kaca), sebelum digunakan kocok terlebih dahulu sampai tercampur rata. Gunakan cotton bud/ korek kuping untuk mengoleskan cream antipiloma pada ujung kutil di kelamin Anda secara merata dan jangan terkena kulit normal karena cream ini agak perih.

Cream Antipiloma digunakan sehari 2x pagi dan soreatau malam dalam keadaan bersih dan kering/ setelah mandi.

Setelah kutil kemaluan mulai rontok (biasanya 1 hari sudah rontok), baru gunakan salep+ (botol kecil berwarna kuning). Oleskan secara rata pada bekas kutil yang rontok/ coplok.

Salep plus digunakan sehari 2x pagi dan soreatau malam dalam keadaan bersih dan keringatau setelah mandi.

Catatan Tambahan:
Untuk pakaian bekas yang telah dikenakan sebaiknya dicuci secara dipisahkan dengan pakaian lainnya. Gunakan detergent dan air hangat untuk merendam pakaian supaya bakterinya mati

Pembayaran via Nomor Rekening de Nature dibawah ini atau via Tokopedia di https://www.tokopedia.com/denatureofficial
rekening de nature

PAKET DIKIRIMKAN MENGGUNAKAN KEMASAN POLOS TERTUTUP RAPIH. PRIVACY / KERAHASIAAN PEMBELI TERJAMIN 100%

paket polosSIAP MENGIRIMKAN KE SELURUH DAERAH INDONESIA DAN LUAR NEGERIgaransi uang kembali
MENJANGKAU: Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jateng, Jatim, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kaltim, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepri, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, NTT, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulsel, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogya
Informasi Cara Order dan Layanan Konsumen
denature indonesia
APA YANG ANDA TUNGGU !!!
Jangan Menunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Menjadi Parah..!! Sebelum Sukar di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan yg Tepat dari Dini..!!

Dapatkan juga produk de Nature lainnya seperti Obat Kutil Kemaluan Wanita di website resmi de Nature Indonesia secara langsung.